Cara Menjaga Kelembaban Rambut

Cara menjaga kelembaban rambut dengan menggunakan bahan alami yang mudah dan sederhana, cara menjaga kelembaban rambut yang kering serta kusam yang diakibatkan dari kurangnya nutrisi atau kurangnya tubuh memproduksi kelembaban alami bagi rambut anda sehingga rambut mudah patah, bercabang, kusut serta patah-patah. Memiliki rambut sehat dan berkilau serta terhindar dari masalah rambut kering tentunya menjadi dambaan anda. Namun terkadang dalam melakukan perawatan namun tetap saja rambut masih tetap terlihat kusam dan bercabang.

Cara menjaga kelembaban rambut selain dengan melakukan cara melindunginya dari luar dengan alat bantu menghindari sinar UV seperti payung maupun bandana, atau dapat juga menjaga kelembaban rambut dengan mengkonsumsi makanan sumber nutrisi yang dibuthkan bagi rambut. Ada juga yang menjaga kelembaban rambut dengan cara melembabkan rambut kering dengan menggunakan nutrisi tambahan bagi rambut. 

Selain melakukan cara seperti yang telah disebutkan anda dapat menambahkan bentuk perawatan untuk rambut anda dengan menggunakan masker alami untuk rambut kering yang berguna menjaga kelembaban rambut dan terhindari dari masalah rambut pada umumnya.

Masker Alpukat dan Pisang untuk menjaga kelembaban alami rambut kering;

Masker alpukat yang dicampurkan dengan pisang ternyata mampu memberikan kelembaban alami bagi rambut anda. Bukan sekedar melembabkan rambut secara alami, dengan menggunakan masker alpukat ini juga mampu membuat rambut lebih sehat dan menghindari anda dari masalah rambut bercabang. Dengan menggunakan masker alpukat ini juga rambut menjadi lebih halus dan lembut.

Cara membuat masker alpukat untuk rambut kering:

Siapkan ½ buah alpukat yang sudah masak, pisang ambon, 1 butir telur ayam, 2 sendok makan madu, 3 sendok makan minyak zaitun dan 3 sendok makan susu bubuk. Campurkan seluruh bahan tadi pada blender hingga benar-benar halus, balurkan secara merata pada rambut anda mulai dari akar rambut hingga ujung rambut anda. Sambil mengusapkan secara menyeluruh pada bagian rambut hendaknya anda melakukan pijatan kecil pada kulit kepala anda. Setelah masker sudah cukup merata dan rambut terbaluri dengan sempurna diamkan hingga setengah jam setelah itu anda dapat membilas dengan menggunakan air bersih.

Masker alpukat untuk menjaga kelembaban rambut ini dapat anda gunakan pada perawatan rambut anda, gunakan masker untuk menjaga kelembaban rambut ini minimal 2 kali dalam sebulan.
thumbnail
Judul: Cara Menjaga Kelembaban Rambut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips rambut kering :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz