Cara Alami Membuat Rambut Bergelombang

Penampilan rambut bergelombang dan cara alami membuat rambut bergelombang dengan mudah dan cepat, cara alami membuat rambut bergelombang dengan langkah mudah dan sederhana serta menggunakan bahan-bahan yang mudah anda dapatkan disekitar anda berada. Untuk menambah penampilan anda lebih menarik cobalah dengan membentuk rambut anda bergelombang, namun biasanya ketika membuat rambut anda bergelombang hal yang anda bayangkan adalah dengan melakukan perawatan rambut dengan pergi ke salon kecantikan rambut yang menghabiskan biaya tidak sedikit. Belum lagi bahan-bahan yang digunakan untuk membentuk rambut bergelombang serta alat-alat yang digunakan untuk membuat rambut bergelombang tersebut bisa saja merusak kondisi kesehatan rambut anda.

Ada cara alami untuk membuat rambut anda bergelombang dengan menggunakan barang-barang atau bahan-bahan yang sudah tidak terpakai lagi. Cara alami membuat rambut bergelombang ini dapat anda lakukan sendiri dirumah.Sambil mengisi sedikit waktu santai anda dimalam hari dapat anda lakukan cara membuat rambut bergelombang.

» Kertas koran
Cara alami membuat rambut anda bergelombang adalah dengan menggunakan koran bekas, koran bekas dapat anda gunakan sebagai bahan untuk membentuk rambut bergelombang. Gunting koran tersebut dengan bentuk memanjang dan tidak terlalu lebar, lalu gulung sebagian kecil dari rambut pada koran tersebut. Lakukan hal yang sama pada bagian rambut yang lain, cukup diamkan selama 1 jam kemudian lihat hasilnya.

» Tissue
Selain dengan koran anda dapat membuat rambut bergelombang dengan menggunakan tissue, caranya hampir sama dengan menggunakan koran. Silangkan tissu pada bagian kecil dari ujung rambut lalu gulung keatas kemudian ikat bagian ujung rambut tadi. Diamkan hingga satu jam lalu lepas, cara ini lebih mudah dan lebih berhasil dilakukan ketika rambut masih lembab atau setelah anda keramas.

» Kepang
Cara tradisional yang telah digunakan untuk membentuk rambut bergelombang adalah dengan mengepang rambut anda. Untuk menghasilkan jenis gelombang yang tidak terlalu kecil atau halus sebaiknya ketika mengepang jangan terlalu ketat biarkan agak sedikit longgar pada kepangan rambut tersebut. Diamkan kepangan selama kurang lebih satu jam maka rambut bergelombang akan anda miliki.

» Kaus kaki
Selain beberapa cara diatas untuk membuat rambut bergelombang, anda juga dapat menggunakan kaus kaki sebagai cara alami membuat rambut bergelombang. Gulung rambut anda pada kaus kaki dan ikat agar gulungan tersebut tidak mudah lepas, untuk hasil bergelombang yang lebih lama anda dapat mendiamkannya semalaman dan untuk lebih amannya gunakan kaus kaki bersih agar tidur anda tidak terganggu.

Demikianlah cara alami membuat rambut bergelombang yang dapat anda lakukan, cara membuat rambut bergelombang ini tidaklah permanent atau sifatnya hanya sementara jadi anda tidak perlu khawatir akan merusak bahkan menjadikan penampilan rambut anda berubah dari sebenarnya. 
thumbnail
Judul: Cara Alami Membuat Rambut Bergelombang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips rambut :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz