Manfaat kuning telur bagi rambut


Manfaat kuning telur bagi rambut untuk menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut rontok, manfaat kuning telur yang digunakan untuk merawat rambut tentunya dapat menghindari beberapa permasalahan serius bagi rambut seperti rambut rontok, rambut kasar, rambut kusut, rambut bercabang dan beberapa masalah umum pada rambut lainnya. Dengan mengetahui beberapa manfaat yang bisa didapat dari kuning telur ini tentunya kita dapat semakin mudah dalam melakukan perawatan harian terhadap rambut agar tetap sehat dan indah.

Memiliki rambut yang sehat dan indah tentunya menjadi harapan siapa saja tanpa terkecuali, dengan kondisi rambut yang sehat dan indah tidak hanya enak dan nyaman untuk dilihat. Dengan rambut indah dan sehat tentunya menjadikan kita merasa percaya diri dalam berpenampilan serta tidak merasa canggung ketika bergaul dengan siapa saja dan dimana saja. Dalam mencegah beberapa masalah rambut dengan melakukan perawatan terhadap rambut ternyata masih saja didapat rambut rusak bahkan semakin memperparah kondisi rambut kita. Dengan memanfaatkan bahan alami seperti kuning telur ini ternyata memiliki manfaat dalam menjaga dan merawat keindahan dari rambut.

Manfaat kuning telur bagi rambut sebagai kondisioner alami yang dapat menjaga kelembaban serta kelembutan rambut sehingga rambut lebih mudah diatur dan tidak mudah kusut bahkan menghindari rambut menjadi pecah-pecah dan bercabang. Kandungan tinggi protein serta beberapa vitamin yang terdapat pada kuning telur seperti vitamin A, E serta vitamin D merupakan asupan nutrisi yang baik dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut anda. Kandungan vitamin pada kunign telur tersebut tentunya mampu mempertahankan kelembaban rambut secara alami. Sedangkan kandungan protein yang tinggi pada kunign telur tentunya dapat memberikan nutrisi bagi rambut yang diserap melalui akar rambut sehingga tidak mudah rontok dan menjadikan akar rambut semakin kuat. Tak hanya itu, kandungan asam lemak yang terdapat pada kuning telur juga mampu memberikan kemilau bagi rambut anda agar nampak lebih bercahaya.

Menjadikan kuning telur sebagai kondisioner alami bagi rambut tentunya dapat dengan mudah anda buat sendiri. Cukup tambahkan minyak almond ataupun alpukat yang dihaluskan kemudian kocok bersama-sama dengan kuning telur ini hingga membentuk seperti pasta. Kenakan conditioner alami ini disaat setelah keramas sambil memijatnya secara perlahan dibagian kulit kepala agar menyerap lebih sempurna. Ratakan conditioner kuning telur ini mulai dari akar hingga ujung rambut anda lalu diamkan beberapa saat untuk selanjutnya anda bilas dengan menggunakan air bersih biasa.

Memanfaatkan kuning telur sebagai kondisioner setelah keramas ini tentunya aman bagi anda untuk digunakan dalam melakukan perawatan sehari-hari rambut anda agar lebih sehat dan menghindari serta mengembalikan kerusakan pada rambut anda.
thumbnail
Judul: Manfaat kuning telur bagi rambut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait nutrisi rambut, tips rambut :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz