Cara Alami Menumbuhkan Rambut

Cara alami menumbuhkan rambut dengan menggunakan bahan alami untuk menumbuhkan rambut, cara alami menumbuhkan rambut secara tradisional ini tentunya aman untuk digunakan karena tidak membuat rambut menjadi rusak sebagaimana yang disebabkan oleh pengaruh bahan kimia yang terdapat pada obat-obatan penumbuh rambut. Untuk menumbuhkan rambut secara alami ini diperlukan kesavaran dan ketelatenan, sebab tidak ada cara instan yang dapat membuat rambut tumbuh dengan cepat terutama untuk mengatasi rambut rontok bahkan kebotakan.


Dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah didapatkan ini tentunya menjadi alternatif yang baik untuk anda lakukan dalam melakukan usaha menumbuhkan rambut kembali yang disebabkan karena kerontokan yang memicu kebotakan pada kepala anda. Kandungan beberapa bahan alami yang diperuntukan sebagai cara menumbuhkan rambut ini terbukti mampu memberikan segala nutrisi yang dibutuhkan bagi rambut agar rambut dapat tumbuh kembali.

Cara alami menumbuhkan rambut


Minyak zaitun, kandungan bahan alami yang terdapat pada minyak zaitun ini mampu merangsang kembali akar rambut sehingga rambut dapat tumbuh setelah mengalami kerontokan. Disamping dapat menumbuhkan rambut, pemanfaatan dari minyak zaitun itu sendiri dapat pula menjadikan kulit kepala sehat dan terjaga kelembabannya secara alami sehingga rambut ataupun kulit kepala tidak mudah kering. Dimana kekeringan pada kulit kepala dapat memicu rontoknya rambut anda. Kenakan minyak zaitun pada kulit kepala anda, sebaiknya digunakan pada malam hari. Lalu bilas keseokan harinya, lakukanlah secara rutin dan rambut anda akan lebih cepat terangsang pertumbuhannya.

Telur, bahan alami lainnya yang dapat membantu anda menumbuhkan rambut adalah dengan menggunakan telur. Kuning telur yang diaplikasikan secara langsung pada kulit kepala ataupun rambut anda dapat membantu proses pertumbuhan rambut dengan cepat. Lakukan pijatan ringan pada kulit kepala agar kuning telur ini mampu meresap sempurna ke akar rambut anda. Diamkan hingga beberapa saat lalu bilas hingga bersih.

Santan, bahan ini sering dijadikan bahan alami untuk menumbuhkan rambut dan menjadikan rambut lebih lembut. Memanfaatkan santan kelapa untuk menumbuhkan rambut menjadi pilihan yang mudah dilakukan. Usapkan santan kelapa pada kulit kepala anda sambil memijatnya secara perlahan agar terserap sempurna. Setelah itu bungkus rambut anda dengan menggunakan handuk yang sebelumnya direndam dengan menggunakan air hangat. Diamkan hingga beberapa saat lalu bilas kembali rambut anda hingga bersih. Cara ini aman untuk anda lakukan paling tidak tiga kali dalam seminggu agar rambut lebih cepat tumbuh kembali.

Bahan alami lainnya adalah masih dengan memanfaatkan minyak kelapa, kerusakan bahkan kerontokan pada rambut bisa terjadi karena adanya ketombe pada kulit kepala anda. Sebaiknya hilangkan ketombe pada kulit kepala agar akar rambut tidak terhalang dalam proses penyerapan nutrisi yang dibutuhkan. Anda dapat memanfaatkan bahan alami seperti minyak kelapa ini untuk memberikan nutrisi sekaligus mengangkat ketombe pada kulit kepala anda. Disamping mampu meningkatkan daya kerja dari akar rambut, dengan menggunakan minyak kelapa ini tentunya menjadikan kulit kepala anda bersih dari ketombe.

Dalam melakukan cara alami menumbuhkan rambut ini tentunya diperlukan kesabaran dan keuletan dalam melakukan tips menumbuhkan rambut. Dengan pengerjaan yang rutin yang dilakukan tentunya hasilnya akan lebih cepat anda dapatkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan mampu mengatasi masalah rambut rontok anda.
thumbnail
Judul: Cara Alami Menumbuhkan Rambut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait nutrisi rambut, Rambut Rontok :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz